Umum

DJANCOEK..!!!

DJANCOEK..!!!

Leonita Lestari

19 Apr 2022
 

Negara ini telah terjebak lumpuh nalar. Beda isi pikiran tak lagi memiliki makna selain MUSUH. Dan kita diajarkan bahwa musuh harus dimusnahkan. 

Suka ga suka, itulah yang kini kita saksikan pada kisah Ade Armando. 

Dan luar biasanya, ketika saya posting kejadian memalukan itu, puluhan akun ikut komen dan.., mengerikan jawaban mereka. 

Sangat bukan Indonesia seperti yang pernah saya kenal. Bahkan tak ada tampak sisi wajah manusia pada bunyi tulisannya. Serius, SETAN pun sepertinya tak sesadis itu.

Terpaksa banget hari ini saya blok puluhan akun itu. Tak pernah saya melakukan hal itu karena saya percaya dengan indah sebuah perbedaan. Pada tulisan mereka, bukan perbedaan terlihat, itu bukan tulisan manusia.

Ini tak mungkin terjadi dalam tempo singkat. Ini proses panjang di mana kebencian justru diberi pupuk dan terus dipelihara. Tak ada unsur negara terlihat hadir apalagi peduli. 

Para petinggi hingga politisi itu lebih sibuk dengan dunianya sendiri. Bercengkerama di menara gading, mereka terbahak di atas duka pemberi suara.

Ingin aku berteriak BANG**T, namun sepertinya sia-sia juga. Mereka tetap saja tertawa. Buta tuli kita sematkan pun mereka tak ambil pusing.

Negara harus tanggung jawab. Rakyat bukan ayam aduan demi kalian bersorak.

PARA PEMBURU SUARA RAKYAT DIMANA KALIAN???!!

Shame on you...

DUKA CITA MENDALAM ATAS BERPULANGNYA IPDA IMAM AGUS HUSEN SAAT MENJALANKAN TUGASNYA.

(NitNot-KK)

Ingin ikut menulis? silahkan daftar

Ads